Subscribe:

Download 25 TO LIFE Highly Compressed 7 MB Only!!

25 TO LIFE (Highly Compressed (Ultra) 6 MB)

25 To Life adalah aksi permainan orang ketiga dengan mengerikan yang bertujuan sangat tidak memadai mekanik dan kontrol.Seperti Anda mungkin menganggap, yang tidak jauh untuk membuat permainan sebagai tidak perlu frustasi dan membingungkan mungkin. Di dalamnya, Anda akan dapat menggunakan berbagai macam senjata termasuk beberapa pistol, SMGs, senapan, granat dan bom molotov. Setiap tahap menyakitkan linier bermain keluar melalui serangkaian arena tempur. Dengan kata lain, Anda memasuki suatu daerah, membunuh musuh, mengambil paket kesehatan mengambang, pindah ke daerah berikutnya, membunuh orang lebih. Itu cukup banyak itu. Dengan permainan yang begitu khusus difokuskan pada tempur, itu menakjubkan betapa terbatasnya karakter Anda adalah dari segi kemampuan. Setelah bermain melalui pertama permainan dua tingkat, Anda telah melihat cukup banyak semua ada adalah untuk melihat.
Siapa pun Anda mengendalikan mendekam bisa, berlari-lari, kadang-kadang dinding lemari besi dan sisi bersandar ke sisi. Kecenderungannya adalah pilihan memerangi satunya yang mungkin telah terbukti berharga atau ditambahkan beberapa strategi, tetapi seperti berdiri itu cukup banyak berguna. Untuk satu, Anda tidak benar-benar bersandar sejauh itu, sehingga Anda tidak dapat melihat lebih banyak daerah pertempuran daripada jika anda hanya berjalan keluar dari balik penutup. Kedua, sebenarnya ramping lambat, yang berarti jika ada musuh di sekitar yang tahu di mana Anda berada, mereka pasti akan menembak Anda. Ketiga, sekali melihat, musuh akan selalu tampak untuk mengetahui kapan Anda akan bersandar keluar.
Pada dasarnya, ini berarti pertempuran dari cover canggung dan tidak efektif. Hal ini terutama terjadi karena musuh sering akan bersandar keluar dari penutup juga. Dalam banyak kasus Anda tidak dapat melihat persis mana musuh Anda dan karena kontrol bersandar sangat lambat untuk merespons, Anda akan harus berdiri di tempat terbuka untuk mengetahui kapan Anda dapat menembak mereka. Tidak mendapatkan kesan yang salah di sini, hanya karena musuh berlindung tidak berarti mereka pandai

Minimal PC REQUIREMENTS
Pentium 4 1.4GHz Processor
256MB RAM
64MB DirectX compatible Video Card with Pixel Shader 1.1 Support
Video HW Transform & Lighting:
Vertex Shader Version: Required - 1.1
DirectX compatible Sound Card
DirectX 9
DVD-ROM Drive
2.5GB Hard Disk Space
Keyboard
Mouse

Ni Udah aku sediain link downloadnya=>
- Setelah klik tunggu dulu 5 detik
- kemudian klik skip ads pada pojok kanan atas, dan siap download!
- jika diminta pass, isi : www.dl4all.com
Download Sekarang!!




0 comments:

Posting Komentar