Subscribe:

TOP 1 Oli sintetik mobil dan motor Indonesia

Hay kawan, pada kesempatan kali ini saya akan share mengenai tentang "TOP 1 OLI Sintetik mobil - motor Indonesia" ?? Nah, ada banyak alasan kita harus memilih TOP 1 OLI SINTETIC MOBIL - MOTOR INDONESIA. Untuk yang pertama kali saya akan terlebih dahulu menjelaskan perbedaan antara Oli Mineral dan Oli Sintetic. untuk perbedaanya adalah sebagai berikut =>>

Perbedaan OLI MINERAl VS OLI SINTETIC
  1. OLI Mineral dan Sintetic dibedakan atas dasar pembuatannya. Oli mineral terbuat dari minyak mentah (Crude Oil) dengan penambahan zat adiktif sebesar 10 - 20%. Sedangkan Oli Sintetic terbuat dari unsur - unsur kimia sintetic, baik bahan dasarnya maupun zat adiktifnya. Proses pembuatanya pun cukup rumit, maka oli sintetik pastinya lebih baik karena kualitasnya yang bagus.
  2. Untuk Kelebihan Oli mineralnya antara lain: Harga bersaing dan teruji kehandalanya dalam pemakaian yang normal.
  3. Untuk Kelebihan Oli sintetic antara lain: memiliki daya tahan yang tinggi saat mesin bekerja, misalnya cuaca yang sangat panas, perjalanan jauh, dan rute yang berat seperti jalan yang rusak parah. selanjutnya Tahan terhadap cuaca yang rendah atau dingin, kekentalan Oli sintetik yang tidak berubah. Kekentalan baik karana saat dingin oli sintetik tidak membeku dan saat panas oli sintetic tidak mencair.
Nah, Untuk perbedaanya kuarang lebih sudah saya tuliskan diatas. Dari perbedaan oli diatas dapat disimpulkan bahwa OLI SINTETIK adalah yang terbaik. Hore!! Loh, kok Hore??? hehehe. Jadi kita harus hore karena oli sintetik adalah oli yang terbaik. jadi kita tentunya harus memilih oli yang terbaik untuk kendaraan kesayangan kita.

Kita kan sudah tau kalau oli sintetik adalah yang terbaik, trus dipasaran kan banyak jenis oli sintetik yang beredar, kita harus pilih oli sintetic yang mana?? Tentunya kawan jangan bingung lagi, kita harus / wajib memilih TOP 1 OLI SINTETIC MOBIL - MOTOR INDONESIA. kenapa harus memilih oli tersebut?? Berikut ini adalah alasanya =>>
  1. TOP 1 OLI SINTETIC tidak cepat panas / tidak membuat mesin kendaraan cepat panas.
  2. TOP 1 OLI SINTETIC mempunyai senyawa nitrogen yang tidak membuat OLI cepat berwarna hitam pekat seperti OLI merk lainnya.
  3. TOP 1 OLI SINTETIC tidak menimbulkan kerak mesin yang menyebabkan performa kendaraan bermotor berkurang.
  4. TOP 1 OLI SINTETIC membuat tarikan kendaraan bermotor seperti MOTOR maupun MOBIL lebih Responsif.
Selain alasan yang sudah saya sebutkan diatas, kawan bisa lihat beberapa penghargaan yang diraih TOP 1 OLI SINTETIC. Dengan penghargaan ini, tentunya kualitas TOP 1 OLI SINTETIC tidak omongan belaka dan sudah terbukti kualitasnya. Berikut ini penghargaan yang berhasil diperoleh TOP 1 OLI SINTETIC=>>
FIM (Federation International de Motorclysme)
FIM (Federation International de Motocyclisme) merupakan lembaga independen dunia di bidang olahraga otomotif yang dibentuk oleh 98 perhimpunan nasional adri seluruh dunia. Oleh IOC (International Olympic Committee) , FIM diakui sebagai satu-satunya lembaga berwenang yang mmebidangi olahraga otomotif. FIM mengelola 49 event kejuaraan tingkat dunia , diantaranya adalah MotoGP, Superbike, Endurance, Motocross, Supercross, Trail, Enduro, Rally dan Speedway. Selain olahraga otomotif, FIM juga mengurus hobi otomotif, transportasi, keselamatan jalan, kebijakan umumdan lingkungan. FIM juga merupakan lembaga olahraga internasional pertama yang menjalankan Enviromental Code di tahun 1994.

SUPERBRANDS [2004-2010]
Superbrands adalah penghargaan yang diberikan kepada brand / merek yang telah sukses membangun “Image” dan juga memiliki kualitas dan performa yang baik. Lembaga Superbrands International sebagai organisasi penilaian independent terhadap merek yang berpusat di Inggris bekerjasama dengan MarkPlus & Co dan Synovate Indonesia sejak April 2005 yang lalu membentuk tim khusus Indonesia Superbrands Council, yang ditunjuk langsung oleh Superbrands Organization dan terdiri dari pakar-pakar dalam bidang merek dan media. Kriteria pemilihan untuk melakukan seleksi adalah market dominance, longevity, customer loyalty, overall market acceptance dan goodwill untuk melakukan penilaian dan pemilihan.

TOP BRAND [2008-2010]
TOP 1 meraih penghargaan TOP BRAND untuk kategori pelumas motor dan pelumas mobil sekaligus.Penghargaan ini diberikan hail survei terhadap 3000 konsumen di 6 kota besar di Indonesia : Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makasar. TOP 1 dinilai unggul dalam Top of Mind, Market Share dan Loyalitas konsumen di banding pelumas merek lain.

INDONESIA BEST BRAND AWARD [2003-2010]
TOP 1 meraih penghargaan INDONESIA BEST BRAND AWARD (IBBA) untuk ke-8 kalinya secara berturut-turut. Prestasi ini diraih berdasarkan survei yang dilakukan oleh lembaga survey terkemuka ,TOP 1 dinilai oleh konsumen sebagai PELUMAS TERBAIK. TOP 1 meraih 2 kategori sekaligus .GOLDEN BRAND untuk kategori Pelumas Mobil, karena TOP 1 meraih penghargaan IBBA 4 kali berturut-turut. Dan PLATINUM untuk kategori Pelumas Motor, karena TOP 1 meraih penghargaan IBBA 6 kali secara beruntun.

ICSA AWARD [2001-2010]
TOP 1 kembali meraih INDONESIAN CUSTOMER SATISFACTION AWARD (ICSA). Penghargaan ini diraih oleh TOP 1 untuk kategori Pelumas Mobil dan penghargaan Diamond untuk kategori Pelumas Motor karena untuk kategori ini, TOP 1 telah berhasil meraih penghargaan 10 kali berturut-turut. Penghargaan ini berhasil diraih oleh TOP 1 karena berdasarkan survey Independent Frontier terhadap ribuan responden di seluruh Indonesia, oli TOP 1 baik oli motor dan oli mobil dinilai MEMUASKAN.

ICLA [2005-2006]
(Indonesian Customer Loyalty Award) merupakan penghargaan yang diberikan oleh majalah SWA Sembada dan bekerja sama dengan Lembaga Riset Independen MARS kepada brand / merek dengan tingkat loyalitas konsumen yang tinggi terhadap produk tersebut. Penelitian ini dilakukan di Lima kota besar (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Medan) dengan mewawancarai sejumlah kuisioner terstruktur yang melibatkan 1700 responden. Loyalitas dalam penelitian ini adalah ukuran kesetiaan dari pelanggan dalam menggunakan suatu merek produk atau merek jasa pada kurun waktu tertentu. Pelanggan yang loyal akan kembali menggunakan produk/ jasa produk tersebut sehingga sales produk tersebut menjadi meningkat dan pada akhirnya profit juga meningkat.

Bagaimana, sudah jelas kan kawan, memang TOP 1 OLI SINTETIC MOTOR - MOBIL INDONESIA lah yang terbaik, jadi sekarang kalian jangan ragu lagi untuk menggunakan OLI TOP 1 ini. Ingat, kalian jangan coba - coba menggunakan merk lain. Jika kalian nekat mengunakan Oli merk lain, Jangan salahkan saya jika MOTOR atau MOBIL kalian akan RUSAk atau KEBAKAR karena ada kerak dan kepansan mesinya,, hahaha.
Sekian info dari saya kawan, semoga dapat menambah ilmu dan bermanfaat bagi kalian semua.
INGAT PILIHLAH  
OOOOOKKKKKKKRRRROOOOOOWWWWWWW





4 comments:

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia mengatakan...

ikutan kontes SEO TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia juga ya sob,,aku juga ikut nih, Tetap semangat ya. kunjungi balik ya,

andicxcools mengatakan...

Oke kawan,, Sukses ya,, langsung ke TKP ,, Lest go

Admin mengatakan...

salam kenal, smoga sukses kontes SEO TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia nya ya gan. Tinggal beberapa hari lagi nih. Ayo smangat! =)

andicxcools mengatakan...

Hengky: Yup kawan, semangat :))

Posting Komentar