Subscribe:

APA SIH MOBIL KELUARGA TERBAIK DI INDONESIA ??

Hay kawan, kali ini aku akan share tentang "MOBIL KELUARGA TERBAIK DI INDONESIA". Oke kawan, sesuai dengan judul artikel saya yaitu "APA SIH MOBIL KELUARGA TERBAIK DI INDONESIA ??" saya akan berbagi info tentang Mobil Keluarga Yang Terbaik. Sebelumnya saya akan berbagi info mengenai Mobil Keluarga terlebih dahulu, yapz untuk mobil keluarga yang terbaik adalah merk DAIHATSU. Kenapa bisa daihatsu?? Berikut ini adalah alasanya =>>

  1. Pada tahun 2007 Daihatsu genap berusia 100 Tahun. Momen “100th Anniversary” ini sekaligus menjadi sangat berarti bagi PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Pasalnya, saat itu menjadi waktu yang tepat untuk memantapkan diri sebagai produsen kendaraan terbaik di Indonesia berkualitas. 
  2. Secara global, Daihatsu Motor Company-Japan menetapkan corporate philosophy baru, yaitu The DAIHATSU Group aims to establish itself as “a global brand loved around the world” and “a corporate group with confidence and pride” by challenging innovative automobile manufacturing at the forefront of our era. 
  3. Daihatsu selalu mengembangkan produk compact yang mudah dikendarai dan ramah lingkungan, sehingga membuat orang menikmati hidup berkendaraan. Tepat pada tanggal 1 Maret 2007, Daihatsu mencapai usia 100 tahun dengan jaringan yang telah berkembang hingga ke 130 negara.
  4. Untuk menjamin kualitas terbaik, semua produk produksi ADM harus melewati rangkaian proses kontrol kualitas yang sangat ketat, mulai dari pasokan komponen hingga diterima ke tangan konsumen di mana ADM melakukan proses pengecekan akhir di Pre Delivery Inspection (PDI).
  5. Beragam penghargaan kualitas produk dan pelayanan telah diraih Daihatsu. Salah satunya, pada 1 Maret 2011 meraih penghargaan Indonesia IQS J.D. Power Award 2010 untuk Daihatsu Terios dan Luxio.
Nah kawan, itulah segelintir info mengapa kita yang ingin membeli MOBIL TERBAIK DI INDONESIA harus memilih DAIHATSU. Fakta / alasan diatas sekaligus menjadi bukti subtansi bahwa Daihatsu merupakan produsen mobil keluarga terbaik di Indonesia yang akan terus menghasilkan produk-produk berkualitas dan value for money bagi para pelanggannya. Bagaimana, Mantaf bukan, Jadi JANGAN RAGU - RAGU Untuk Memilih DAIHATSU.

Kini DAIHATSU telah mengeluarkan 2 tipe Mobil terbarunya. Mobil terbarunya yaitu New Daihatsu Sirion City Car Rasa Eropa dan Daihatsu Sirion Terbaik untuk Mobilitas Tinggi. Sungguh inovasi yang tiada batas dari DAIHATSU yang selalu memanjakan konsumenya. Untuk Tampilan Mobil Terbarunya adalah sebagai berikut =>>

New Daihatsu Sirion City Car Rasa Eropa

Daihatsu Sirion Terbaik untuk Mobilitas Tinggi

Hebat kan kawan, jadi langsung saja beli yah,, Okree.. Oiya untuk yang pengen tahu kehebatan mobil terbaru diatas silahkan kalian lihat dipostingan saya disini. Sekian Info dari saya, semoga bermanfaat. OKREW kawan. Salam Blogging !!







0 comments:

Posting Komentar