Subscribe:

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik


[andicxcools] - Hay kawan, pada kesempatan kali ini saya akan share mengenai tips memilih Notebook yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Apa yang harus kita pilih?? tentunya kita wajib memilih "Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik". Kenapa harus memilih "Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik" ?? Alasanya adalah sebagai berikut ini :Diera saat ini kepraktisan dan fitur menjadi pertimbangan penting dalam memilih sebuah notebook. Karena itu, ketika teknologi tablet PC diperkenalkan, disambut dengan sangat baik dan secara cepat menjadi bagian dari lifestyle.
Namun tablet PC yang compact secara fungsi belum bisa menggantikan fungsi laptop yang acapkali disebut sebagai mobile office karena sebagian besar dari produktivitas kerja berada di dalam perangkat ini. Acer kini menjawab kebutuhan akan perangkat yang praktis, penuh fitur namun tetap compact untuk menunjang produktivitas sehari-hari dengan Acer Aspire S3. 
 
Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.
Acer Aspire S3, adalah UltrabookTM layar 13” HD dengan desain ultra aerodinamis ber-finishing metal, konektivitas cepat dan long battery life yang dikemas dalam ketebalan 13mm (dari sisi tertipis) dan bobot yang begitu ringan, kurang dari 1,35 Kg. 

Fitur andalan dari Acer Aspire S3 yang diadopsi dan dikembangkan dari tablet adalah Acer Green Instant On, teknologi yang memungkinkan ultrabook untuk terus standby dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep, namun memiliki ketahanan baterai hingga 50 hari. Dalam kondisi Sleep, Aspire S hanya membutuhkan 2 detik untuk dapat beroperasi. 

Mengimbangi teknologi tersebut, terdapat Acer Instant Connect, yaitu fitur yang dapat mendeteksi WiFi hanya dalam waktu 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari netbook konvensional. Jadi untuk membuka notebook hingga tersambung dengan internet, waktu yang dibutuhkan hanya dalam hitungan detik.

Bagaimana kawan, Mantap bukan, sudah tidak diragukan lagi, karena produk dari ACER adalah 1st Ultrabook in Indonesia”. Oke sekian info dari saya, semoga bermanfaat, Okeyyy





3 comments:

Alex Irfani mengatakan...

wuih.... keren notebook nya..
kunjungan hangat.. kunjung balik ya. jangan lupa follow nya.. :D

andicxcools mengatakan...

Oke ga, makasih :)

A&K mengatakan...

nice post,,, keren produknya.
Sukses untuk kontes SEOnya

salam bahagia dan semangat berbagi
Revolusi Galau

Posting Komentar