Subscribe:

CARA MENGGUNAKAN AIRDROID UNTUK MENYADAP HP ANDROID


1. Install aplikasi AirDroid
Sebelum mulai menyadap HP Android tentunya kamu harus menginstall terlebih dahulu aplikasi AirDroid ini, buka playstore masukkan kata kunci airdroid setelah ketemu langsung saja ketuk Pasang, tunggu beberapa saat sampai tahap installasi AirDroid selesai.
2. Buka aplikasi AirDroid
Setelah proses installasi selesai, segera buka aplikasi AirDroid kemudian ketuk tombol Sign In or Sign Up untuk melakukan registrasi.
3. Pilih metode sign up
Klik Sign Up jika kamu belum memiliki akun AirDroid
4. Signup menggunakan Google+
Disini Saya memilih G+ untuk dikoneksikan ke akun ke AirDroid, kamu bisa memilih akun lain untuk di koneksikan ke AirDroid yang tersedia adalah G+, Facebook dan Twitter.
4. Daftar akun AirDroid
Selanjutnya, kamu diminta untuk membuat akun AirDroid yang akan dikoneksikan ke akun G+, ketuk OK
5. Masukkan password
Selanjutnya masukkan password yang akan digunakan untuk login AirDroid, untuk pilihan e-mail dan nama akun akan mengikuti akun G+.
6. Berhasil mendaftar
Jika kamu berhasil mendaftar akun AirDroid, maka akan muncul tampilan seperti diatas. kamu bisa memilih mau meremote HP Android menggunakan jaringan WiFi atau jaringan internet, jika menggunakan jaringan WiFi pastikan HP Android yang akan diremote berada dalam satu jaringan bersama laptop atau komputer yang digunakan untuk meremote. Masukkan URL berupa IP Address yang diberikan AirDroid ke browser yang kamu gunakan.
Jika kamu memilih meremote dengan menggunakan koneksi internet cukup masukkan URL https://web.airdroid.com ke address bar browser yang digunakan.
7. Login ke AirDroid
Setelah sukses membuka tampilan web AirDroid, silahkan kamu login dengan menggunakan akun AirDroid yang sudah didaftarkan tadi.
8. Berhasil login
Jika kamu berhasil login maka Remote Access siap dilakukan, akan muncul tampilan seperti gambar diatas. Misalnya kamu ingin menyadap sms dari HP Android tinggal klik saja icon message, isi sms akan langsung muncul di layar laptop atau komputer yang kamu gunakan, kamu bisa menghapus atau membalas sms tersebut langsung dari laptop dan komputer.
9. Menggunakan AirMirror
Untuk melakukan full remote akses kamu bisa buka menu AirMirror, pada mode AirMirror ini kamu akan memiliki akses kesemua aplikasi yang ada di HP Android, sehingga sangat memungkinkan untuk membaca pesan WhatsApp, BBM, FB Messenger dan lain sebagainya. Pada sebagian HP Android mode AirMirror ini meminta hak akses root, jadi pastikan HP yang akan kamu sadap sudah di root terlebih dahulu.
TIPS MENYADAP HP ANDROID DENGAN AIRDROID
  • Sembunyikan icon aplikasi AirDroid dari launcher biar tidak ketemu
  • Matikan semua notifikasi yang berasal dari AirDroid, baik itu notifikasi login ataupun yang lainnya, kamu bisa mengaturnya di menu setting.
Itulah cara menggunakan AirDroid untuk menyadap HP Android, gunakan aplikasi ini dengan benar agar tidak merugikan orang lain. Airdroid mempunyai trial 200mb tiap bulan, Jika ingin full fitur, silahkan hubungi saya via Chat Shopee
Terimakasih





0 comments:

Posting Komentar