Subscribe:

Firefox 8 Memblokir Add-On yang Tidak Disetujui




Hay kawan, setelah sebelumnya saya share tentang Firefox 7 yang hemat memory 50%, kali ini saya akan share mengenai sofware browser firefox satu ini. Dikutip dari computerworld, kedepannya browser Firefox 8 akan otomatis memblokir browser add-ons digital yang diinstal oleh software lain sampai pengguna menyetujuinya.Software yang dilengkapi dengan add-ons memang menjadi masalah bagi pengguna Firefox. Seringkali eksistensi browser tiba-tiba muncul di tampilan layar tanpa persetujuan pengguna. Salah satu contohnya adalah add-on yang terdapat pada Skype yang ditambahkan ke daftar ekstensi banned januari lalu. Add-on ini menyebabkan tingginya jumlah crash di Mozilla browser.

Microsoft sendiri juga mengakui bahwa pada tahun 2009, terdapat sebuah add-on yang diam-diam menyelinap ke Firefox dan dibiarkan menyerang secara terbuka.

“Kebanyakan dari Aplikasi ini sebenarnya meminta izin pengguna sebelumnya, beberapa pengguna biasanya menginstal add-ons ke Firefox mereka tanpa memeriksa apakah pengguna benar-benar menginginkan mereka,” kata Justin Scott, manager untuk add-ons, di perusahaan blog Mozilla.

Jika Firefox 8 menemukan bahwa program lain telah terinstal add-on, browser secara otomatis akan menonaktifkan sampai pengguna telah setuju untuk instalasi.

Scott menambahkan perubahan Firefox 8 dijadwalkan rilis dalam final form pada 8 November 2011.

Keterangan diatas adalah segelintir info mengenai masalah - masalah yang terjadi pada firefox. Sesuai dengan judulnya, firefox akan lebih memperbaiki kelemahan - kelemahan yang ada pada versi sebelumnya. Info diatas saya tulis bersumber dari sidomi.com. Nah, bagi kawan yang tidak sabar untuk meniknati firefox 8, kalian tidak perlu khawatir, karena saya sudah sediakan link downloadnya. Kalian bisa download pada postingan saya sebelumnya mengenai MOZILLA FIREFOX 8 Free download. Jadi jangan sampai ketinggalan. Sebelum Final Rilis Firefox pada tanggal 8 November, kalian wajib mempunyainya terlebih dahulu, Okreeww, Sekian Postingan kali ini. Salam Blogging!!







0 comments:

Posting Komentar