Subscribe:

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

bank mandiri bank terbaik di indonesia
Hallo kawan, saya mau kasih info lagi nih, kali ini mengenai bank terbaik yang ada diindonesia. Didalam dunia bisnis dan perbankan di Indonesia pada saat ini, Bank Mandiri menjadi satu-satunya bank yang menjadi pilihan utama dan terpercaya untuk masyarakat di Indonesia dalam melakukan transaksi keuangan yang aman dan nyaman pada saat ini, semua itu telah terbukti dengan berbagai fakta dan segudang prestasi yang telah di torehkan oleh Bank Mandiri atas kinerjanya yang cukup cemerlang dan menjadi satu-satunya bank Indonesia yang berhasil mendapatan gelar sebagai bank Internasional.

Sejak didirikan pada tahun 1998, Bank Mandiri sudah di percaya oleh masyarakat Indonesia sebagai salah satu lembaga keuangan yang menjadi penopang perekonomian masyarakat Indonesia lewat berbagai program yang di canangkan seperti: simpanan giro, deposito, tabungan, pinjaman, dan lain-lain.

Hingga Desember tahun 2011, aset keuangan yang telah di miliki oleh Bank Mandiri berjumlah sekitar Rp 551,9 Triliun, dari sebelumya di tahun 2006 yang berjumlah hanya Rp 267 Triliun, bisa di lihat di sini bahwa aset keuangan Bank Mandiri mengalami peningkatan yang cukup signifikan selama 5 tahun. Dengan begitu bisa kita menyimpulkan betapa sehatnya keuangan Bank ini, dengan aset yang kauangan yang berjumlah seperti di atas kita bisa menyimpulkan bahwa Bank Mandiri adalah bank terbesar dan terbaik di Indonesia.

Pada saat ini Bank Mandiri telah melakukan transformasi lanjutan. Di mana dalam tahapan (program) ini Bank Mandiri melakukan perbaikan yang sesuai dengan visi sebagai “Lembaga Keuangan Indonesia yang Paling Dikagumi dan Selalu Progresif” dengan target kapitalisasi pasar terbesar di Indonesia dan juga berambisi menjadi Top 5 Bank di ASEAN pada tahun 2014 di tahun yang akan datang.

Itulah bukti-bukti kejayaan Bank Mandiri yang mungkin bisa mempercayakan kepada anda bahwa Bank Mandiri adalah Bank Terbaik dan Terbesar di Indonesia pada saat ini. Dan di sini saya akan mencoba memberikan informasi kepada anda tentang layanan berupa tabungan yang sering di gunakan masyarakat Indonesia pada umumnya di Bank Mandiri.

Berikut ini adalah video keperkasaan Bank Mandiri






0 comments:

Posting Komentar