Subscribe:

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

ekiosku Hallo kawan, saya mau kasih info terbaru tentang situs jual beli online terbaru dan terpercaya. mungkin kalian ada yang belum tau, ini akan saya kasih tau, yaitu www.ekiosku.com. Apa itu ekiosku? ekiosku.com adalah situs jual beli online aman. awal mula terbentuknya situs ini yaitu pada tahun 2010, ada 3 anak muda berkumpul membentuk group Armada Alliance yang membuat beberapa website 2.0, antara lain adalah armadaoto.com, armadaproperti.com , iklandinding.com dan ripiuw.com serta beberapa proyek lainnya.
Seiring waktu berjalan salah satu partner mereka mengalami penipuan melalui transaksi e-commerce. Sejak saat itu mereka tertekad menyediakan platform ecommerce yang aman kemudian lahirlah ekiosku.com dengan sistem pembayaran rekening bersama (rekber) dan mendapat respon baik dari publik maka pada tahun 27 Juni 2011 kita menjadikan ekiosku.com dalam bentuk perusahaan berbadan hukum dengan visi berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air, dengan motto ”Jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan” bagi semua pembelinya. Serta kios GRATIS & FREE komisi kepada penjual yang bergabung.
ekiosku.com adalah perusahaan inovatif, dinamis dan konsisten dibidangnya. Berkomitmen penuh memberikan yang terbaik untuk pengguna dan tidak akan berhenti dalam berinovasi serta terus melakukan penyempurnaan.

Oke, kawan sudah tau kan, ayo berbelanja :)




1 comments:

crackizzle mengatakan...

Very good written article. It will be supportive to anyone who utilizes it, including me. Keep doing what you are doing – can’r wait to read more posts.. synthesia crack

Posting Komentar